Wednesday 31 August 2011

Mengatasi galat blogger bX-fa9wwp

Pagi tadi ketika akan membuat postingan tentang "Mari Berkomunitas di Faceblog" saya tiba-tiba tidak bisa login di blogger.com, saya sendiri juga bingung kenapa. hanya muncul tuisan galat bX-fa9wwp. Kemudian saya mencoba membuka blog forantum ini secara langsung untuk mengecek karena takut bila account blog ini telah dihapus oleh blogger, tapi alhamdulillah ternyata masih bisa di buka. Lalu bagaimana saya bisa masuk ke account blogger saya. Akhirnya saya mencari-cari di forum blogger tentang galat bX-fa9wwp. Ternyata galat bX-fa9wwp tidak terjadi pada semua account, hanya pada account tertentu saja.

Solusinya adalah sebagai berikut:
1. Login lewat draft.blogger.com. karena ternyata kita masih dapat login dengan normal di draft.blogger.com
2. Tambahkan admin tambahan pada blog kita, sehingga kita dapat login dengan alamat e-mail yang lain. Caranya adalah klik setting, pada blog authors klik add authors. Masukkan e-mail yang baru, lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah semua tahap selesai, beri hak pengurus blog yang baru setara dengan admin. Sekarang kita dapat login dengan normal di blogger.com dengan e-mail yang baru.

SUMBER : http://forantum.blogspot.com/2011/08/mengatasi-galat-blogger-bx-fa9wwp.html

No comments:

Post a Comment