Thursday 8 September 2011

Pemain Princess Prosecutor



Semua perhatian pecinta drama asia korea tersedot habis sama drama MBC mendatang "Personal Taste" (Lee Minho & Son Ye-jin) dan drama KBS "Cinderella's Sister" (Moon Geun-young & Chun Jung-myung) yang akan menjadi saingan Rabu-Kamis, sekarang ini keluar lagi satu drama  ketiga yang bakal premier (31 Maret 2010) dan mengudara pada hari yang sama, drama produksi SBS "Princess Prosecutor".

Pihak produksi baru-baru ini mengadakan latihan Script pertama dan mulai syuting di Paju, Kyeonggi-do, pada 27 Februari 2010. Kim So-yeon berperan sebagai Ma Hye-ri, seorang jaksa tanpa rasa kewajiban  terhadap pekerjaannya, yang lebih suka pergi berbelanja.

Sementara Park si-hoo memainkan pengacara sejuk, Seo In-woo. Karakter In-woo adalah seorang tokoh yang digambarkan selalu membantu Hye-ri setiap kali dia menghadapi bahaya, tetapi niat yang sebenarnya tetap tersembunyi, ia digambarkan sebagai cowok "misterius" dan akan membuat penonton bertanya-tanya apakah dia orang jahat atau bukan.

Drama ini diramaikan juga oleh aktor Han Jung-soo yang berperan sebagai jaksa top, Yoon Se-Joon, yang mengisi cinta segitiga antara Kim So-yeon - Park Si-hoo. Aktris pendukung lainnya adalah Choi Song-hyeon dan Yoo Gun.

No comments:

Post a Comment