Saturday 3 September 2011

Istri Saipul Jamiell Virginia Sempat Terlempar

Hingga kini kasus kecelakaan mobil Saipul Jamiell yang merenggut nyawa Virginia Anggraeni tersebut masih menjadi perbincangan. Salah seorang saksi mata mengungkapkan bahwa kecelakaan yang terjadi di Tol Padalarang Km 97 ke arah Jakarta tersebut sempat melihat Virginia terlempar dari mobil.

"Korban bernama Virginia tewas di lokasi kejadian dengan keadaan luka yang cukup parah di bagian muka. Bahkan terpental ke luar mobil," ujar Petugas Informasi dan Komunikasi Jasa Marga Purbaleunyi, Saiful Jaka, sebagaimana dilansir dari VIVAnews, Sabtu (03/09).

Saiful Jaka juga mengungkapkan bahwa dari kesepuluh penumpang yang menaiki mobil tersebut, hanya Virginia yang sempat terlempar dari mobil. Kondisi mobil yang ringsek di sebelah kanan dengan pintu amburadul juga menjelaskan betapa hebat kecelakaan tersebut.

Selain itu, beberapa sumber juga menyebutkan bahwa mobil tersebut sempat jungkir balik. Sebelum kecelakaan terjadi, mobil dipacu dengan kecepatan tinggi, yaitu di atas 80 km/jam dengan gigi lima. Disinyalir bahwa pengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga kecelakaan naas itu pun terjadi.  (kpl/ris)

SUMBER : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-saipul-jamiell-sempat-terlempar.html

No comments:

Post a Comment