Tuesday 6 September 2011

Penampakan Yesus Berdiri di Atas Awan Dengan Dikelilingi Pelangi


Sosok mengagumkan Yesus terlihat berdiri di atas awan dengan lengan terulur serta kepala yang dikelilingi pelangi.


Fotografer amatir Luc Perrot tercengang ketika ia melihat bayangan tersebut saat ia berdiri pada ketinggian 2.000 kaki (600 meter) di atas puncak gunung Mafate, di Pulau Reunion.

Pria asal Prancis itu mendaki gunung untuk merekam video tentang pergerakan awan, pada 10 Juli tahun ini.

Namun ketika dia melihat dari kameranya, ia sangat terkejut melihat sosok putih berjubah yang berdiri di atas awan.

“Saat aku mendongak aku melihat bayangan mengambang di awan dan dikelilingi oleh pelangi.” tuturnya.

“Ini sangat mengejutkan saya. Ketika aku kembali menatap rekaman tersebut, itu memberi saya perasaan penampakan ilahi.”

Mafate adalah kawah gunung berapi terpencil yang sebagian areanya tidak dapat diakses, dan merupakan favorit pejalan kaki karena alamnya yang masih perawan.


Spooky: The Jesus-like figure can be seen on top of the cloud, with a crescent of light shrouding him

Apparition: The figure, bearing an uncanny resemblance to Jesus with arms outstretched, floats on a cloud, with a crescent of light acting as a halo

Divine apparition? A close-up of the image shows how Jesus-like the figure looks

Cloud forrmation: Photographer Luc Perrot says the figure is probably the result of a weather phenomenon known as the Brocken bow






sumber :http://www.berita.manadotoday.com/penampakan-yesus-berdiri-di-atas-awan-dengan-dikelilingi-pelangi/8048.html

No comments:

Post a Comment