Tuesday 6 September 2011

Tertimpa Trailer, Pria Ini Amputasi Jari Kakinya


http://i.okezone.com/content/2011/09/05/214/498871/RBtGkFYaUX.jpg


Seorang pemotong kayu dari Colorado ini terpaksa harus mengamputasi jari kakinya sendiri dengan pisau saku agar bisa meloloskan diri.

Pria malang ini tertimpa trailer seberat tujuh ton di sebuah hutan terpencil tanpa ada seorang pun membantunya.

Jon Hutt (61), mengatakan bahwa sat itu dia sedang mengumpulkan kayu bakar untuk musim dingin nanti di sebuah hutan terpencil di wilayah barat Telluride, Colorado. Dia menuju hutan tersebut dengan membawa traktor trailernya, namun tiba-tiba saat sedang melakukan pekerjaannya traktor tersebut terbalik dan menimpa jarinya.

Hutt berteriak meminta tolong selama 30 menit, namun ketika menyadari tidak ada seseorang di hutan tersebut, dia pun mengambil inisiatif dengan memotong jarinya dengan menggunakan pisau saku.

"Saya merasakan seperti terkena sebuah perangkap beruang. Pada awalnya memotong tiga jari yang kecil sangat mudah, tapi ketika harus memotong urat dan jari yang besar saya menemukan kesulitan. Apalagi saat itu pisau saku saya sudah mulai tumpul," ujarnya seperti dilansir Reuters, Senin (5/9/2011).

Hutt menggunakan kausnya untuk menutup pendarahan dan berjalan menuju area yang bisa menerima sinyal serta menghubungi kepolisian untuk meminta pertolongan.(rhs)




sumber :http://international.okezone.com/read/2011/09/05/214/498871/tertimpa-trailer-pria-ini-amputasi-jari-kakinya

No comments:

Post a Comment